Kamis, 03 Maret 2016

Doa

Tuhan,

Terima kasih atas hari yang baru ini, berkati hari ini

Doaku pagi ini khusus untuk anakku tersayang Caca, semoga ia bisa mengerjakan soal-soal mid testnya hari ini dengan lancar. Semoga ia mulai menyukai arti kata BELAJAR. Semoga ia menemukan passionnya dalam belajar. 


Khusus buat suamiku, tolong ia untuk Engkau mau menyentuh hatinya agar ia menjadi lebih baik, lebih lembut dalam bersikap dan lebih dewasa dalam ucapan dan tindakannya. 

Buat Bossku, berikan kasih sayang di hatinya terhadap saya sehingga ia lebih sayang dan baik hati terhadap saya.

Tuhan, ajar aku menghitung berkatMu di tiap-tiap hari, sehingga aku boleh selalu bersyukur atas hujan berkatmu ini. Ajarlah aku menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi yang senantiasa dipenuhi buah-buah roh.

Terima kasih ya Tuhan. Hanya di dalam nama Tuhan Yesus,Tuhan dan Juru selamat kami yang hidup, kami berdoa. Amin.

Berkati kami Tuhan. Amin








Salam,
Auntie 'eMDi '  Dazzling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar